Review

IntipSeleb– Frozen II yang paling ditunggu-tunggu akhirnya akan tayang pada hari ini. Film animasi populer Disney ini masih mengangkat dua orang putri dari Arendelle yakni Elsa dan Anna. Kerja keras tim penata artistik dan desain produksi yang tampil di layar juga sangat baik dan didukung oleh tim efek visual dan penyunting gambar.

Makanya, Bell harus menjadi sosok yang serius dan lebih ‘gelap’ dari film pertama. Sebuah suara magis, menarik Elsa ke sana dan menjadi awal dari berbagai kejadian aneh yang tak pernah mereka bayangkan sebelumnya. Meski awalnya ragu, Elsa yakin segala keanehan yang terjadi akan dapat diungkap dan diselesaikan bila ia mengikuti suara tersebut hingga ke sumbernya. Tak heran bila sekuel Frozen yang tayang di Indonesia sejak 20 November 2019 kemarin pun banyak ditunggu anak-anak maupun orang tua. Elsa bertekad untuk mencari tahu di mana Hutan Ajaib berada bersama-sama Anna, Olaf, Kristoff dan Sven.

Meski cerita terasa lebih ke proses pendewasaan diri, tapi tampaknya sekuel ini masih bisa diterima dan dinikmati oleh penonton anak-anak. Soal animasi dan sinematografi sudah tak diragukan. Gambar-gambar cantik memanjakan mata sepanjang movie.

Maka, sejak saat itu, Kastil Arendelle ditutup untuk semua rakyat Arendelle, karena kekuatan Elsa tidak bisa dikendalikan. Raja dan Ratu Negeri Arendelle yang bergegas mendatangi kedua anaknya, mendapati Elsa sudah meringkuk ketakutan. Raja langsung berlari ke ruang baca untuk mencari sebuah buku yang bisa membantu menyelamatkan anaknya. Dan langsung membawa Anna ke tempat yang ditulis sesuai petunjuk buku tersebut.

Berulang kali, saya dan banyak penonton bersorak merayakan wanita tangguh satu ini beraksi bak superhero. Dari sosok bermasalah yang ditakuti, Ratu, pahlawan super, sampai akhirnya menjadi seorang Dewi.

Walaupun begitu, Anna terus membujuk Elsa untuk pulang. Dengan terpaksa Elsa menciptakan sebuah monster salju yang sangat besar untuk mengusir Anna, Kristoff, dan Olaf. Dalam perjalanan penyelamatan tersebut, Anna bertemu dengan Kristoff dan rusa peliharaannya yang bernama Venn. Di sinilah dimulai petualangan Anna untuk menyelamatkan Negeri Arendelle dari badai salju. Banyak hal yang terjadi selama perjalanan mereka, mulai dari yang lucu-lucu hingga menenggangkan.

Dengan segala cara ia lakukan, bahkan sampai meminta bantuan Sven. Sayangnya, rencananya selalu gagal karena Anna seringkali melakukan hal tak terduga. King Agnarr dan istrinya beserta kru kapalnya tenggelam di Laut Gelap saat mereka akan mengunjungi Unknown Place. Mereka berkunjung ke sana untuk mencari tahu asal kekuatan Elsa dan bagaimana menguasainya.

Demi menyelamatkan rakyatnya, Elsa pun menuju ke hutan itu untuk mencari jawaban. Tidak sendirian, dia turut ditemani oleh Anna, Kristoff, Olaf dan Sven. Dari sinilah cerita Frozen 2 yang sesungguhnya dimulai.

Hutan yang dilindungi dari empat ruh yakni air, api, udara dan tanah itu rupanya memberikan kakak dan adik itu petunjuk. Mengarahkan mereka pada perahu yang membawa orangtua mereka sampai meninggal dunia. JAKARTA – Sekuel dari Frozen 2 akhirnya tayang di Indonesia sejak Rabu 20 November 2019. Film yang diproduksi Walt Disney Animation Studios ini masih mengisahkan petualangan Elsa, Anna, Olaf, Kristoff dan rusa kutub, Sven.

Tambah Keren, Ini 7 Tips Dan Ide Desain Industrial Untuk Rumah Mungil

Rasa penasaran antara panggilan misterius dan pertanyaan asal usul kekuatannya membuat Elsa bimbang di tengah perjalanan. Pertemuan dengan suku asli hutan ajaib dan bendungan legendaris semakin membuat Elsa, Anna, Olaf, Kristoff dan Sven terjerembap ke dalam misteri yang harus diselesaikan. Petualangan baru pun di mulai, Elsa dan lainnya menyusuri jalan setapak hingga menemukan hutan ajaib seperti yang diceritakan ayahnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button